$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Wujudkan SUMDARSIN Serentak, Dirsamapta Polda Sumbar Kerahkan Anggota ke Tingkat Kecamatan

SHARE:

50 Kota, IMC - Di penghujung Bulan , tepatnya pada hari ini, Sabtu(30/10/21) Ditsamapta Polda Sumbar turut berkontribusi salam kegiatan Geby...

50 Kota, IMC - Di penghujung Bulan , tepatnya pada hari ini, Sabtu(30/10/21) Ditsamapta Polda Sumbar turut berkontribusi salam kegiatan Gebyar Vaksin Serentak di Wilayah Sumatera Barat dengan tema Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN).

Pada kegiatan ini Ditsamapta Polda Sumbar dibawah pimpinan Kombespol Achmadi, S.I.K bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh dan Instansi terkait untuk mensukseskan Gebyar Vaksin SUMDARSIN.

"Betul, untuk kegiatan ini kami dari Ditsamapata Polda Sumbar tidak hanya menyediakan gerai vaksin yang terpusat di GOR H.Agus Salim ini, melainkan sampai ke tingkat kecamatan personil kami sudah standby, guna tercapainya kegiatan SUMDARSIN ini hingga ke daerah-daerah yang ada di Sumatera Barat Ini." Terang Kombespol Achmadi,S.I.K.

AKBP Delvia Derita, S.Kom., M.M selaku Wakil Direktur Ditsamapta Polda Sumbar yang di dampingi Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Sumbar Kompol I Komang Sarjana, S.H, S.I.K menerangkan

"Untuk tercapainya gebyar vaksinasi SUMDARSIN ini Gerai Ditsamapta Polda Sumbar hadir di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh yang dipimpin oleh IPTU Mayuherman dan IPDA Hamrizal,S.H.,M.H. beserta 12 Orang Bintara Remaja Ditsamapta yang dibackup oleh Satsamapta Polres 50 Kota dan Satsamapta Polres Payakumbuh".ungkapnya.

"Gebyar SUMDARSIN Ditsamapta Polda Sumbar dilakukan di tempat yang berbeda yang berada di Wilayah Hukum Polres 50 Kota dan Polres Payakumbuh secara serentak hari ini".Tutur Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso ,S.I.K. didampingi Bupati Lima Puluh Kota H.Safaruddin,Dt Bandaro Rajo,S.H yang dijumpai tim media di Gerai Vaksin SUMDARSIN SMP N 3 Harau.

Kemudian di saat Menjelang istirahat pelaksanaan vaksinasi, IPTU Mayuherman menjelaskan" Masyarakat di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh sudah sangat antusias beramai - ramai datang ke gerai vaksin yang telah kami sediakan, dibuktikan dengan hampir setiap hari Gerai Vaksin Presisi Ditsamapta Polda Sumbar hadir melayani masyarakat dangan jumlah Peserta vaksin diatas 500 orang per hari."tutupnya yang didampingi Kasat Samapta Polres 50 Kota AKP Romarpus Almi, S.H, M.H.

Selain masyarakat mendapatkan pelayanan vaksin gratis, masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi juga mendapatkan Sembako bahkan Dorprize yang menarik bahkan tidak sedikit diantara masyarakat yang mendapat dorprize , terbantu dengan mendapatkan hadiah hadiah ,diantaranya Kulkas dan Hingga Sepeda Motor.(hdy)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0