$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Usai Apel Pagi, PNS dan Anggota Kodim Brebes Lakukan Senam

SHARE:

   Brebes - Seusai melaksanakan Apel Pagi, Kodim 0713/Brebes lakukan rutinitas senam pagi guna menjaga imunitas tubuh di Makodim 0713/Brebes...

  


Brebes - Seusai melaksanakan Apel Pagi, Kodim 0713/Brebes lakukan rutinitas senam pagi guna menjaga imunitas tubuh di Makodim 0713/Brebes, Jl. Jenderal Sudirman No.56, Kaumanpasar, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Senin, (11/10/2021)

Saat senam pagi, Letda Inf Sunardi Pjs.Pasilog Kodim 0713/Brebes mengatakan kegiatan senam pagi dilaksanakan secara rutin sebelum memulai aktivitas sehari-hari dan itu dilaksanakan setelah apel pagi.

“Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar,”terangnya

Selain itu, Sunardi menambahkan Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya, Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

“Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. Olahraga ini juga bisa menjaga fungsi otak, mencegah pikun dan juga bisa mengurangi stress,”ungkapnya.(pendim0713)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0