$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

TMMD 112 Kodim 0309/Solok, Mempercepat Pemerataan Pembangunan, Kata Pasiter

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Mempercepat pemerataan pembangunan, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok menyerahkan pelaksanaan kegiatan pembangunan untuk ...

 

Kab Solok, IMC - Mempercepat pemerataan pembangunan, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok menyerahkan pelaksanaan kegiatan pembangunan untuk Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kabupaten Solok kepada Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler 112 Kodim 0309/Solok pada 15 September 2021 yang lalu.


"Bentuk pembangunan yang diprogramkan untuk Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai melalui kerja sama dengan jajaran TNI kali ini ada yang fisik dan ada juga nonfisik. Secara bertahap pembangunan di TMMD 112 Kodim 0309/Solok, Sudah masuk pekan terakhir jelang penutupan pada 14 Oktober 2021 mendatang ," kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu, Jumat (8/10/21)


Dipastikan pembangunan di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kabupaten Solok yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok ini diselesaikan sesuai target waktu yang telah ditentukan, dan hasilnya nanti, akan diserahkan kembali kepada pemerintah sebagai bentuk pertanggungjawaban pekerjaan yang dilaksanakan.


"Kita pastikan seluruh sasaran akan mencapai target sesuai dengan batas waktu yang ditentukan, dan hasilnya akan kita serahkan kembali kepada pemerintah daerah. Harapannya masyarakat untuk dapat memelihara infrastruktur yang telah dibangun satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok," pungkas Pasiter.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0