TMMD 112 Kodim 0309/Solok, Berkah Bagi Warga Penerima RTLH

 

Kab Solok, IMC - Geliat pembangunan melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok begitu dirasakan warga. Terlebih mereka yang bersentuhan langsung dengan sasaran pembangunan yang dilaksanakan.


Salah satunya warga penerima manfaat rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), Alidus (54), warga Jorong Limo Niniak Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.


Kebahagiaan pun tidak dapat disembunyikannya. Dirinya yang seorang petani mengaku sangat-sangat bersyukur terhadap bantuan yang diterimanya itu.


Alidus mengisahkan, bahwa dirinya didatangi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Ramli Nurdin untuk kesediaan menerima program Rehab Rumah dalam rangka TMMD. Spotan dia pun menerima dengan suka cita.


Seiring berjalannya waktu pelaksanaan TMMD tepatnya memasuki hari ke-26, pengerjaan rumah miliknya sudah hampir rampung dan bisa segera ditempati.


“Sangat senang sekali, tidak terbayang kalau nanti rumahnya selesai, terima kasih Pak Babinsa, Terima kasih TMMD Kodim Solok yang telah membangun rumah saya hingga layak dan nyaman untuk ditempati,” ungkapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال