$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tinggal Sepekan, Semangat Satgas TMMD Semakin Bergelora

SHARE:

 Kab Solok, IMC - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodi 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Ala...


 Kab Solok, IMC - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodi 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok tinggal sisa waktu kurang dari sepekan lagi. Sejak dibuka tanggal 15 September 2021, Satgas TMMD bersama warga bahu membahu menyelesaikan sejumlah sasaran fisik dan nonfisik.


Perkembangan kegiatan sasaran fisik juga sudah hampir selesai. Semangat anggota Satgas TMMD juga semakin bergelora untuk menuntaskan seluruh sasaran dalam kegiatan TMMD tersebut.


“Semangat anggota Satgas TMMD Reguler ke-112 di Kecamatan Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai sangat luar biasa. Pelaksanaan TMMD kali ini memang sangat berat, banyak tantangan yang dihadapi, khususnya untuk pengiriman material. Namun hambatan dan kesulitan yang dihadapi dapat dilalui dengan sangat baik,” puji Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Selaku Dansatgas TMMD 112 terhadap kerja keras anggotanya.


Dandim juga memberikan apresiasi terhadap dukungan warga yang ikut membantu menyukseskan kegiatan TMMD tersebut. “TMMD di Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok ini sangat terasa semangat gotong royong dan rasa kekeluargaannya. Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan bantuannya,” tambah Dandim.


Sementara itu Wali Nagari Tanjung Alai Yurdam S.E., menyampaikan bahwa masyarakatnya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kodim 0309/Solok yang telah melaksanakan kegiatan TMMD di daerah mereka.


“Jalan Usaha Tani (JUT) yang dibangun satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok, sangat bermanfaat bagi warga kami, khususnya warga yang memiliki lahan pertanian di lokasi tersebut,” ucap Yurdam.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0