$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tim Teknis PUPR Kabupaten Solok Tinjau Sasaran TMMD 112 Kodim 0309/Solok

SHARE:

  Kab Solok, IMC - TMMD 112 Kodim 0309/Solok yang dilaksanakan di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupa...

 

Kab Solok, IMC - TMMD 112 Kodim 0309/Solok yang dilaksanakan di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok tinggal delapan hari jelang penutupan tanggal 4 Oktober 2021 mendatang.

Pekan terakhir pelaksanaan TMMD 112 Kodim 0309/Solok seluruh sasaran dikebut agar sebelum penutupan persentase pekerjaan harus mencapai seratus persen. Seperti halnya di sasaran perbaikan lapangan bola Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, agar tidak ada kekeliruan dalam pekerjaan Satgas TMMD menghadirkan tim teknis dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Solok,

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Kristian Napitupulu mengatakan bahwa Pekerjaan TMMD ini seluruh sasaran fisik untu teknisnya dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Solok dan pekerjaan di kerjakan oleh personil satgas TMMD.


"Teknis tetap dari Dinas PUPR, dan pekerjaan Personil Satgas TMMD," ungkap Pasiter.


“Kita ingin memastikan pekerjaan berjalan lancar,” kata bapak mai bagian teknis Dinas PU Kabupaten Solok saat meninjau pekerjaan pembuatan drainase lapangan bola kaki.


Bapak Mai mengaku juga ingin mengetahui kendala di lapangan, selama pekerjaan yang sudah berjalan hampir tiga pekan di kerjakan oleh Satgas TMMD. Sebab saat ini di Kabupaten Solok sedang di landa musim penghujan, yang di khawatirkan dapat mengganggu pekerjaan.


"Saat Ini masih pemasangan batu kali drainase, harapannya pekerjaan ini bisa selesai sebelum penutupan nantinya," harap bapak Mai.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0