$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Satgas TMMD Terus Berupaya Bekerja Semaksimal Mungkin

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Semenjak dibukanya TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok, di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak K...

 

Kab Solok, IMC - Semenjak dibukanya TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok, di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Satgas TMMD terus berupaya bekerja semaksimal mungkin, agar kegiatan tersebut bisa sukses, sehingga membawa banyak manfaat ke warga Nagari tersebut.

Seperti hari ini anggota Satgas TMMD harus memperbaiki alat utama dalam pembangunan yaitu cangkul. Tiada rotan akar pun jadi itu kata istilah, TNI harus serba bisa mulai dari penggunaan sampai perbaikan.

‘memasuki pekan ketiga sejak TMMD ke-112 ini dimulai progres pembukaan jalan usaha tani sudah menunjukan peningkatan yang cukup signifikan, sehingga kami optimis pekerjaan ini akan mampu diselesaikan oleh anggota satgas sebelum waktu yang di tentukan,” Harap Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu.

Menurutnya, jika ada alat yang rusak harus segera diperbaiki agar tidak menghambat pengerjaan anggota Satgas TMMD dalam bekerja.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0