$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Satgas TMMD 112 Rampungkan Perbaikan Lapangan Sepak Bola Nagari Koto Sani,

SHARE:

Kab Solok, IMC - Perbaikan lapangan sepak bola Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok yang dilakukan oleh Satgas TMMD k...


Kab Solok, IMC - Perbaikan lapangan sepak bola Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok dengan pekerjaan pembuatan pembatas lapangan dan pembuatan drainase mendapatkan apresiasi dan ungkapan terima kasih warga masyarakat Nagari Koto Sani. 


Sebelumnya para Satgas TMMD ke-112 ini secara bersama sama dengan masyarakat Nagari Koto Sani bergotong royong melaksanakan pekerjaan kurang lebih satu bulan dalam pelaksanaan TMMD .


Wali Nagari Koto Sani Deswandi mewakili masyarakt menyampaikan rasa terima kasih kepada personil satgas TMMD akhirnya lapangan sepak bola di Desanya bisa di fungsikan dengan baik setelah dilakukan perhapan dan pembuatan drainase lapangan sehingga lapangan Nagari Koto Sani yang biasa digunakan untuk kegiatan sepakbola para pemuda bisa dimanfaatkan kembali setelah diperbaiki.


"Kami atas nama masyarakat Nagari Koto Sani mengucapakan terima kasih atas kerja keras para Satgas TMMD yang telah memperbaili lapangan kami untuk difungsikan sebagai lapangan sepak bola atau kegiatan lainnya," Ujar Deswandi ,Rabu(13/10/2021).


Selain itu para prajurit TNI ini juga melaksanakan finishing pekerjaan dan bercengkrama dengan masyarakat yang ikut membantu pekerjaan guna meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat dan juga memberikan motivasi bagi remaja untuk tetap gemar berolahraga. 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0