Satgas TMMD 112 Kodim Solok Kebut Pembuatan Parit Jalan Usaha Tani

 

Kab Solok, IMC - Pembuatan parit disepanjang sisi jalan usaha tani di Nagari Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Kabupaten Solok terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD  Ke - 112 Kodim 0309/Solok, mengingat waktu tinggal satu pekan menjelang penutupan, Minggu (3/10/2021).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengerjaan tidak ada kendala hingga hari ke - 18 TMMD.

"Parit tanah kanan kiri jalan ditargetkan selesai dan dipasang batu kali yang menjadi salah satu sasaran TMMD tidak ada kendala sampai saat ini," katanya.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan didukung cuaca. "Jadi, para personil dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu," sambungnya.

Lanjutnya ia mengatakan kegiatan tersebut prajurit satgas TMMD Kodim 0309/Solok bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

"Kegiatan TMMD ke-112 ini, para anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut," ujarnya 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال