$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok, Pasang Prasasti di Sasaran JUT

SHARE:

 Kab Solok, IMC - Berada dititik nol pembukaan Jalan Usaha Tani (JUT) Nagari Tanjung Alai yang merupakan sasaran program kegiatan bhakti TNI...


 Kab Solok, IMC - Berada dititik nol pembukaan Jalan Usaha Tani (JUT) Nagari Tanjung Alai yang merupakan sasaran program kegiatan bhakti TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-112 Kodim 0309/Solok, Tugu prasasti TMMD 112 dibangun. Rabu,(13/10/2021).


Dengan rampungnya segala macam proses pekerjaan Jalan Usaha Tani, maka berakhir pula kegiatan yang melibatkan banyak TNI dan masyarakat disana.


Beberapa anggota TNI Satgas TMMD masih terlihat dilokasi. berada Diawal titik nol pembukaan jalan usaha tani Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak yan menjadi salah satu pusat kegiatan anggota TNI dalam kegiatan TMMD 112 Kodim 0309/Solok, mereka sedang membangun sebuah tugu prasasti.


Tugu prasasti untuk kegiatan TMMD dibangun berada titik nol. Pembangunan prasasti dilaksanakan sebagai tapak tilas perjalanan kegiatan TMMD di Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok.


Serda Nasrul yang bekerja memasang prasasti, mengungkapkan bahwa dengan dibangunnya tugu prasasti ini bisa menjadikan sebuah tonggak sejarah kemanunggalan TNI dengan warga desa dalam pembangunan. Selain itu juga bentuk penghargaan bagi semua orang yang terlibat didalamnya.


“saat ini sedang dilakukan pemasangan tugu prasasti, sebagai bentuk penghargaan bagi semua orang yang terlibat dalam kegiatan TMMD, selain itu semoga dengan adanya kegiatan TMMD di Nagari Tanjung Alai ini bisa menjadikan contoh pembelajaran yang baik untuk masyarakat,”Ujar Serda Nasrul.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0