$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Satgas TMMD 112 Gunakan Mesin Pompa, Untuk Kebutuhan Air Pengecoran Jalan

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok yaitu di Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, sangat kura...

 

Kab Solok, IMC - Di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok yaitu di Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, sangat kurang sumber air yang bisa dimanfaatkan untuk mengaduk material pengecoran jalan rabat beton. Karena lokasi pengecoran di ketinggian satgas TMMD menggunakan mesin pompa untuk memenuhi kebutuhan pengecoran, Sabtu (2/10/21).

Serda Zulwadim dan Kopda Edi yang sedang mengambil air dengan menggunakan mesin pompa mengatakan, “karena di ketinggian, jadi sangat sulit mendapatkan air untuk mengaduk material. Jadi kita harus naikan airnya menggunakan mesin pompa untuk memudahkan pekerjaan” ujarnya.

Warga setempat berharap agar proses pengecoran jalan aia anggek Jorong Padang Belimbing menuju Ikua Danau Jorong Ujung Ladang Nagari Koto Sani dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Dan ketika pembangunan jalan rabat beton sepanjang 252 meter sudah selesai semuanya, hasilnya nanti bisa bermanfaat bagi warga setempat dan sekitarnya.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0