$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Ringankan Pekerjaan, Satgas TMMD Bantu Warga Angkat Pupuk

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Terkesan dengan kerja keras warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok memb...

 

Kab Solok, IMC - Terkesan dengan kerja keras warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok membantu warga mengangkat pupuk seberat 50 kilogram ke atas motor, Senin (2/6/2021).


Selama pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok, banyak personel Satgas yang terkesan dengan penghasilan warga Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok untuk memenuhi penghasilan keluarga.


Salah satunya adalah bertani, di Nagari Koto Sani ini rata rata penghasilan warga masyarakat adalah bertani padi sawah.


Hal yang terlihat setiap hari di Nagari Koto Sani warga yang kesehariannya pergi kesawah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Sepeti yang terlihat pagi ini oleh Kopda Edi, melihat warga bapak kusrin (68) yang mau pergi ke sawahnya dengan membawa pupuk seberat 50 kilogram menggunakan sepeda motor.


"Pak Kusrin usianya sudah tua, masih semangat untuk bertani, jadi termotivasi juga saya yang masih muda belia untuk tetap semangat dalam bekerja," ucap Kopda Edi


Sementara pak Kusrin mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang sudah mau membantu menaikan pupuk ke sepeda motornya untuk di bawa ke sawah.


"Terima kasih ya Nak, Sudah bantu bapak naikan pupuk ke motor," ucap bapak Kusrin.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0