Ratusan Masyarakat Gunung Omeh Serbu Gerai Vaksinasi Covid 19

 

Suliki, IMC - Polsek Suliki Di Prakarsai Kapolsek IPTU Rika Susanto,S.H. bekerja sama dengan pihak Nagari Pandam Gadang ,Kecamatan Gunuang Omeh dan didukung oleh Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat, Fraksi Partai Gerindra, Khairul Apit  melakukan vaksinasi massal bertempat di Kantor Wali Nagari Pandam Gadang, Kamis (28/10/21).

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi massal tersebut dipantau langsung Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto,S.H. yang didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Pandam Gadang BRIPKA Aldo Mulyadi dan Bhabinkamtibmas Nagari Kototinggi AIPDA Mukhlis dan Kanit Intel BRIPKA Aulia Rahman, 

 Selain itu turut dihadiri Oleh Kepala Puskesmas Kototinggi dr.Febriyandi dan didampingi Wali Nagari Pandam Gadang Eri Suherman beserta Kepala- Kepala Jorong Se Kenagarian Pandam Gadang.

Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto,S.H. dalam kesempatan itu mengatakan vaksinasi massal tersebut diikuti semua kalangan mulai dari pelajar, ibu rumah tangga hingga lansia.

Warga dan para lansia tampak sangat antusias menunggu antrian untuk divaksin. Terlebih Kapolsek Suliki yang didampingi Anggota DPRD Khairul Apit, bertatap muka langsung memberikan semangat dan masukan agar jangan takut untuk divaksin dan jangan percaya berita HOAX.

“ibu-ibu dan bapak-bapak serta lansia tampak sudah berangsur-angsur ikuti vaksinasi yang dulu takut dan khawatir sekarang sudah tidak mempan lagi mendengar isu hoax di Wilayah Hukum kitq ini,” ungkap Kapolsek Suliki.

“mari kita sama-sama bergotong royong mengikuti percepatan vaksinasi di Nagari kita ini ,pada umumnya Kecamatan Gunuang Omeh,  semakin banyak yang divaksin maka akan semakin cepat terbentuk hard immunity dan pandemi dapat segera berakhir,” tambah Khairul Apit.

"Sejauh ini dikatakan IPTU Rika Susanto, kesadaran masyarakat untuk divaksin sudah meningkat terbukti dengan setiap hari kita adakan gerai vaksin,warga yang datang semakin ramai"tutupnya.(Hdy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال