$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

PMPP TNI Cek Kelengkapan Satgas Kontingen Garuda UNIFIL

SHARE:

 Lebanon, IMC - Tim verifikasi Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI yang dipimpin oleh Direktur Pembinaan Personel (Dirbinpers) PMP...


 Lebanon, IMC - Tim verifikasi Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI yang dipimpin oleh Direktur Pembinaan Personel (Dirbinpers) PMPP TNI Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., mengecek Satgas Kontingen Garuda UNIFIL yang langsung disambut oleh Komandan Kontingen Garuda UNIFIL sekaligus Komandan Satgas Batalyon Mekanis (Yonmek) XXIII-O, Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E., M.M. beserta perwira staf. 


Disela-sela rangkaian kegiatan verifikasi yang akan berlangsung hingga 28 Oktober 2021 mendatang ini, Dirbinpers PMPP TNI Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., memberikan pengarahan kepada personel Satgas Kontingen Garuda UNIFIL di lapangan soekarno Indobatt UNP 7-1 Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan. Senin (25/10/2021).


Dalam pengarahannya, Dirbinpers PMPP TNI menyampaikan bahwa kegiatan verifikasi ini bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi nyata peralatan kendaraan serta materiil yang digunakan oleh Satgas sekaligus mengecek risalah serah terima yang akan dilakukan oleh Satgas yang bertugas saat ini dengan Satgas yang akan menggantikan. 


"Hal ini tentunya guna menjamin kelancaran serah terima yang akan berlangsung sehingga Satgas berikutnya dapat langsung beroperasional secara optimal," ujarnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh personel TNI yang bertugas di Lebanon, sekaligus berpesan agar personel Satgas selalu menjaga kewaspadaan mengingat tidak lama lagi akan purna tugas. 


Usai pengarahan, Tim Verifikasi melanjutkan rangkaian kegiatan dengan memeriksa serta meninjau tempat-tempat area operasi Satgas Kontingen Garuda UNIFIL di Lebanon.


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0