$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Penampakan Sasaran Irigasi TMMD 112 Kodim 0309/Solok

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Penampakan sasaran irigasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 112 Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani Keca...

 

Kab Solok, IMC - Penampakan sasaran irigasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 112 Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok terus dikebut oleh personil Satgas TMMD 112 guna mengerjakan target penyelesaian menjelang penutupan tanggal 14 Oktober Mendatang.


"Lokasi sasaran yang sulit di jangkau untuk melangsir material tak menyurutkan semangat personil satgas TMMD 112 dengan masyarakat setempat untuk terus bekerja menyelesaikan sasaran tersebut," ungkap Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Kristian Napitupulu.


Pasiter menjelaskan bahwa sasaran fisik TMMD rata- rata sudah mencapai delapan puluh persen, karena medan disasaran irigasi ini memang sungguh menantang, untuk membawa material dengan cara dipikul.


"medannya yang sulit melangsir bahan membuat pekerjaan terhambat," tuturnya


Lanjut pasiter menjelaskan, dengan sisa waktu satu pekan jelang penutupan tanggal 14 oktober mendatang, sasaran irigasi ini akan dimaksimalkan pekerjaannya.

"Dengan sisa waktu, nanti kita kerahkan personil dan masyarakat yang sudah selesai disasaran fisik yang lain untuk mengeroyok pekerjaan irigasi ini," pungkasnya.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0