Pasiter Kodim 0309/Solok, Terjun Langsung Dalam Pengerjaan Sasaran TMMD 112

 

Kab Solok, IMC - Sebagai seorang Koordinator TMMD 112 Kodim 0309/Solok, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Kristian Napitupulu, dapat dijadikan suri tauladan. Pasalnya, Kapten Inf Kristian Napitupulu tidak segan untuk bekerja langsung dengan personel satgas TMMD 112 di lokasi pengecoran jalan penghubung Aia Angek Jorong Padang Belimbing menuju Ikua Danau Jorong Ujung Ladang Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Minggu (310/2021).


Dengan sigap, Kapten Inf Kristian Napitupulu mengendalikan mesin molen yang berputar mengaduk adonan semen pasir dan kerikil, dan menumpahkan adonan tersebut ke gerobak dorong untuk diratakan dipermukaan jalan yang di cor beton. 


Salah satu warga Nagari Koto Sani, bernama Bapak Rusdi, menyatakan bahwa peran serta Kapten Inf Kristian Napitupulu dalam pengerjaan pengecoran jalan secara langsung, membuat dirinya dan warga lainnya menjadi lebih bersemangat. "Kehadiran bapak Kapten Kristian menambah semangat kerja kami" ungkap Rusdi.


Selanjutnya Rusdi menyampaikan bahwa, pernah suatu ketika ia berdiskusi dengan Kapten Inf Kristian Napitupulu di Posko TMMD 112, bilamana TNI kuat karena rakyat, ini benar-benar nyata adanya, bukan hanya sebagai slogan ataupun ungkapan saja.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال