$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Masih Terjaga Hingga Akhir TMMD, Keakraban TNI - Polri

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak, ...

 

Kab Solok, IMC - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok sedikit hari lagi akan selesai. Namun demikian terlihat keakraban TNI dan Polri dalam bekerja menyelesaikan sasaran fisik masih terjaga di lokasi TMMD. Senin (11/10/2021) 


Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok Letda Ckm Saprizal A.Md., Kep., yang setiap harinya selalu hadir di  pembangunan sasaran lapangan bola kaki Nagari Koto Sani selalu bekerja bersama anggota kepolisian dari Polres Solok Kota yang tergabung dalam satgas TMMD. 


 Diketahui, sejak awal dibukanya TMMD 112 Kodim 0309/Solok Polres Solok Kota, setiap hari selalu menerjunkan anggotanya untuk ikut dalam pembangunan tersebut. Tak khayal  Dan SSK Satgas TMMD begitu akrab dengan anggota Polres tersebut. 


“Kami saling mendukung saat bekerja di pembangunan lapangan bola kaki yang menjadi target utama TMMD Reguler Ke-112. Kebersamaan ini akan terus terlihat hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD nanti," ucap Dan SSK Letda Saprizal. 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0