$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Koptu Barus Cek Kesiapan Warga Yang Ikut Gotong Royong.

SHARE:

Kab Solok, IMC - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0309/Solok Tahun 2021, di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singka...



Kab Solok, IMC - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0309/Solok Tahun 2021, di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, berjalan lancar dan sesuai dengan rencana,


Hal tersebut di Sampaikan Koptu Barus pada saat mengecek kesiapan warga yang melaksanakan goro di sasaran irigasi bandar karang Nagari Koto Sani. 


Ia mengatakan, “bahwa proses pembangunan sasaran Fisik TMMD ini, tidak akan tercapai tanpa ada kegigihan dan bantuan tenaga dari masyarakat sekitar lokasi TMMD.


Ia juga menekankan kepada masyarakat yang akan melaksanakan goro untuk tetap memaksimalkan pekerjaan tanpa mengurangi kualitas dan tetap jaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara personel Satgas dengan masyarakat setempat.


“Jaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jaga kekompakan dan tetap semangat,” Pungkasnya.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0