$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Koperasi BWI Menyerahkan Piagam Peduli Kepada Kodim 0117/Aceh Tamiang

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Kodim 0117/Atam Terima Piagam Peduli Koperasi Berkah Wartawan Indonesia yang di serahkan langsung kepada Dandim 0117/...

 



Aceh Tamiang, IMC - Kodim 0117/Atam Terima Piagam Peduli Koperasi Berkah Wartawan Indonesia yang di serahkan langsung kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, kegiatan berlangsung di aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jl. Lintas Medan - Banda Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (05/10/2021).


Saat penyerahan Piagam tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan, Kodim 0117/Aceh Tamiang telah banyak membantu kami para Wartawan, membimbing dan mengayomi,"ucapnya.




"Semua yang telah diberikan Kodim pada Wartawan, tentunya tak terbalaskan dan hanya secarik kertas tanpa harga inilah bagian dari sebuah bukti tertulis, bahwa Kodim telah memberikan hal terbaik untuk para Jurnalistik. 


Dani menambahkan, semoga kemitraan antara Kodim 0117 dengan para Wartawan dapat terus berlanjut dan lebih baik lagi,"ungkapnya.


Kesempatan yang sama, Letkol CPn Yusuf Adi Puruhita Dandim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan, semoga dengan momentum HUT TNI ke-76 menjadikan sinergitas dengan para Wartawan semakin erat,"ungkapnya.


"Kemitraan yang telah terjalin, terutama dalam pemberitaan, agar dapat terus ditingkatkan," terang Dandim.



PENULIS: Pendim 0117 Atam.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0