$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kasdim 0309/Solok Tinjau Sasaran Pengecoran Jalan TMMD 112

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko meninjau lokasi Sasaran Pembangunan Tentara Manunggal...

 

Kab Solok, IMC - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko meninjau lokasi Sasaran Pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0309/Solok, di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Sabtu (2/10/21)

Dalam rangka meninjau langsung ke lokasi sasaran untuk mengetahui kesiapan Satgas TMMD Ke-112 dalam pelaksanaan. Berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga program yang dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Waktu pelaksanaan pengerjaan tersebut hanya satu bulan. Dengan waktu yang pendek itu, dibutuhkan persiapan yang matang, yang berarti tidak boleh ada kendala. Jika terjadi kendala, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengatasinya.

Kasdim juga menyampaikan program TMMD 112 ini dilaksanakan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah sasaran. Sehingga dalam pembangunan sasaran fisik ini bisa benar-benar berguna untuk masyarakat.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0