$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Peran Aktif Tim Kesehatan Dalam Mendukung Satgas TMMD 112 Kodim Solok

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Kegiatan Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0309/Solok Tak Lepas Dari peran serta Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) TNI manunggal mem...

 

Kab Solok, IMC - Kegiatan Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0309/Solok Tak Lepas Dari peran serta Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 112 Kodim 0309/Solok.

Satuan setingkat kompi (SSK) satuan tugas (Satgas) dalam kegiatan TMMD di bagi beberapa fungsi dalam pelaksanan kerja di lapangan dan unsur kesehatan lapangan dalam kegiatan TMMD yang ke 112 bertempat di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak. Selasa ( 5/10/2021)

“Dalam suatu kegiatan tak terlepas peran serta dari kesehatan perorangan dalam pelaksanaannya, bila orang mengikuti kegiatan dalam kondisi sehat maka akan tercapai dengan baik suatu pelaksanaan kegiatan dalam menunjang aktivitas pekerjaan. tim kesehatan juga termasuk kunci dalam mendukung salah satu bagian dari satgas TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok. Prajurit yang tergabung dalam Tim Kesehatan Lapangan selalu mengikuti dan selalu aktif memantau kesehatan personil satgas TMMD baik saat di lapangan maupun saat sudah istirahat malam.

Terlihat pada kesempatan tersebut, tim Kesehatan Lapangan Serka Jusmadi sedang memberikan pelayanan terhadap masyarakat setempat memeriksa tensi serta kesehatan yang lainya.

Dalam kesempatan tersebut Serka Jusmadi mengatakan, dirinya akan selalu aktif dalam memantau kesehatan anggota satgas yang sedang kerja di lokasi pengerjaan fisik dan setiap harinya juga keliling memantau semua sasaran fisik yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD serta memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Setiap hari dan setiap waktu selalu saya memantau kesehatan anggota satgas TMMD, baik di sasaran fisik maupun saat istirahat dan kita laksanakan secara bergantian sehingga diharapkan apabila ada yang mengalami keluhan segera bisa diperiksa dan diberi tindakan lanjutan,” cetusnya.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0