$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Jelang Penutupan TMMD, Silahturahmi Anggota Satgas dan Warga Terus Terjaga

SHARE:

 Kab Solok, IMC - Anggota TNI Kodim 0309/Solok sedang menyusun berbagai kegiatan yang akan dilakukan menjelang penutupan gelaran program TNI...


 Kab Solok, IMC - Anggota TNI Kodim 0309/Solok sedang menyusun berbagai kegiatan yang akan dilakukan menjelang penutupan gelaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang.


Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu mengatakan, dengan ditutupnya kegiatan TMMD ini, banyak suka maupun duka yang dirasakan TNI Satgas TMMD.


"Karena selama ini para satgas selalu bersama-sama dalam kegiatan. Makan, minum bersama warga Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak, yang kali ini dijadikan lokasi kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok," ujar Pasiter, Sabtu (9/10/22).


Pasiter menambahkan, selama tinggal dilokasi TMMD, para anggota Satgas merasa sangat senang. Pasalnya, warga Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai sudah menganggap anggota Satgas TMMD seperti keluarga sendiri. Mungkin hal inilah yang menjadi sesuatu yang tak bisa terlupakan.


"Sulit rasanya meninggalkan warga, karena selama hampir satu bulan ini jelang penutupan selalu bersama. Tapi apa mau dikata, bagi TNI tugas lain sudah menunggu. Dengan berat hati, setelah penutupan TMMD nanti kami harus meninggalkan mereka," pungkasnya.  

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0