$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Jelang Penutupan, Satgas TMMD 112 Tuntaskan Plengsengan irigasi

SHARE:

 Kab Solok, IMC - Menjelang Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0309/Solok,  di Nagari Koto Sani Kecamatan X ...


 Kab Solok, IMC - Menjelang Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0309/Solok,  di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, terus berbenah untuk menuntaskan sisa pekerjaan yang belum kelar,


Seperti di sasaran fisik pembangunan irigasi Bandar Karang Nagari Koto Sani sudah terhubung saluran irigasi.


Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu saat di lokasi kegiatan mengatakan, pembuatan irigasi sudah hampir rampung atau yang dikenal dengan sebutan plengsengan irigasi, Rabu (13/10/2021).


Masih lanjutnya, pembangunan irigasi bandar karang Nagari Koto Sani ini diakibatkan medan menuju sasaran cukup sulit untuk melangsir bahan material.


Tujuan dibangunnya plengsengan irigasi  untuk mencegah terjadinya air meluap ke jalan mengingat irigasi sering terjadi luapan air, jelas Pasiter.


Pekerjaan hari ini kita maksimalkan lagi pembuatan plengsengan jelang penutupan TMMD “ kita maksimalkan merampungkan pekerjaan hari terakhir ini jelang penutupan besok," pungkas Kapten Kristian.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0