$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Jelang HUT TNI ke-76, Kodim 0117/Aceh Tamiang Karya Bhakti Bersihkan TMP Aceh Tamiang

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-76 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang, puluhan anggo...

 




Aceh Tamiang, IMC - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-76 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang, puluhan anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama anggota FKPPI dan Masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kuala Simpang bertempat di Taman Makam Pahlawan Kota Kuala Simpang Jln. Mayjen Sutoyo Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (01/10/2021).


Puluhan personel gabungan tersebut bersama-sama melakukan kegiatan gotong-royong dengan sasaran pembersihan di areal dalam TMP Aceh Tamiang. Para peserta kerja bakti membersihkan daun-daun kering yang berserakan di makam, membersihkan rumput-rumput liar yang mengganggu pemandangan, membakar sampah-sampah yang sudah dikumpulkan selama kegiatan kerja bakti dan pengecekan makam. 


Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melalui Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu Inf Paisal Hadi menuturkan bahwa kegiatan yang baik tersebut selain untuk menyambut HUT TNI pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang juga sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan," ujarnya.


"Di TMP kita melaksanakan kegiatan karya bhakti dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-76 Tahun 2021, marilah kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan semoga kegiatan ini bermafaat dan semua dan dijadikan amal ibadah untuk kita semua". tandasnya Lettu Paisal Hadi.



PENULIS: Pendim 0117 Atam.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0