$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Duh Mesranya Babinsa Dengan Lansia

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Serma Wahyu Kurnianto, Babinsa Banjaranyar, Koramil 01 Brebes Kodim 0713 Brebes, memapah dan menggendong seorang nen...


Brebes | Jateng, IMC – Serma Wahyu Kurnianto, Babinsa Banjaranyar, Koramil 01 Brebes Kodim 0713 Brebes, memapah dan menggendong seorang nenek asal Desa Banjaranyar, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jateng, agar cepat mendapatkan vaksinasi covid-19 lansia di kantor desa setempat. Selasa (26/10/2021).

Menurutnya, itu dilakukannya karena sang nenek sudah sangat renta dan tidak didampingi oleh pihak keluarga, hanya diantar tukang becak.

“Dalam vaksinasi covid-19 bagi para Lansia Desa Banjaranyar yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Kalimati, orang-orang dengan kondisi seperti Mbah Raminah (80), kita dahulukan agar tidak kecapekan saat menunggu antrian,” terangnya.

Sementara, Amin M.Kes, Kepala Puskesmas Kalimati, menyebutkan bahwa vaksinasi covid-19 jenis Pfizer ini merupakan dosis pertama. Untuk capaiannya yaitu 5 orang lansia, 10 orang pra lansia, 50 orang dewasa, dan 19 orang remaja.

Amin sangat mengapresiasi pendampingan vaksinasi yang dilakukan Babinsa yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Desa Banjaranyar. (Aan/Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0