$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Disela - Sela Kegiatan, Satgas TMMD, Tetap Ingatkan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan.

SHARE:

 Kab Solok, IMC - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok tahun 2021 hingga Sabtu (9/10/2021) masih...


 Kab Solok, IMC - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok tahun 2021 hingga Sabtu (9/10/2021) masih berlangsung di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai .


Para prajurit anggota Satgas TMMD tersebut setiap hari melakukan kegiatan pembangunan fisik yang memang sudah ditargetkan, misalnya betonisasi jalan dan merehab rumah-rumah warga yang tidak layak huni.


Mereka pun melakukan kegiatan nonfisik, seperti penyuluhan dan himbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat.


Hal ini dilakukan personil satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok, guna menekan penyebaran covid 19 di lokasi TMMD, mengingat pelaksanaan TMMD masih dalam situasi pandemi Covid 19.


"Kita tetap semangat dalam bekerja dengan masyarakat untuk menyelesaikan sasaran fisik TMMD 112 ini, tetapi kita juga mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan," ucap Serda Ramli dilokasi TMMD


 “Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas selalu mentaati dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas),” Pungkasnya.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0