Dirsamapta Polda Sumbar Bersama Bupati Lima Puluh Kota Tinjau Gebyar Vaksin di Batas Provinsi Sumbar


50 kota, IMC - Kombespol Achmadi ,S.I.K. bersama Bupati Lima Puluh Kota meninjau Gebyar vaksin di Pasar Nagari Sialang, Kecamatan Kapur IX, Jum'at (29/10/21).

 Pada Kesempatan kali ini Mewakili Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H.,S.I.K Dirsamapta Polda Sumbar Kombespol Achmadi,S.I.K. didampingi oleh rombongan dari Polda Sumbar yaitu Kompol I Komang Sarjana selaku Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Sumbar, Kasubdit Gasum Kompol Dedi Indrawan, A.Mk

Adapun Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin,S.H Dt.Bandaro Rajo turut didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Lima Puluh Kota Syamsul Mikar dalam giat tersebut.

"Gebyar Vaksin ini kita lakukan sampai ke pelosok-pelosok daerah bertujuan untuk tercapainya kembali aktivitas yang sudah lama lumpuh di tengah pandemi ini,dan alhamdulillah masyarakat sangat antusias mereapon kegiatan ini"ungkap Kombespol Achmadi, S.I K. Yang ditemui awak media pada kegiatan berlangsung.


"Adapun kami selaku Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota bekerja sama dengan Polres 50 Kota yang digerakkan oleh Polsek Kapur IX dibawah pimpinan Iptu Despa Ningrat tak bosan - bosannya mensosialisasikan pentingnya vaksin kepada warga dan mengingatkan agar tetap selalu disiplin protokol kesehatan dimanapun berada"tutur Bupati Lima Puluh Kota.


Disampaikan kepada masyarakat peserta vaksinasi , Kombespol Achmadi,S.I.K. menghimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan walaupun telah melakukan vaksinasi.

“Melalui vaksin ini tujuannya adalah membuat imun tubuh kita menjadi kuat , kemudian vaksin ini perlu kita gandengkan dengan protokol kesehatan , jadi meskipun telah di vaksinasi , tetap harus pakai masker, supaya kehidupan kita bisa normal tanpa terhalangi oleh edaran di masa pandemi” , Tegasnya.

Wakil Ketua DPRD Syamsul Mikar juga menghimbau kepada masyarakat Nagari Sialang Kec.Kapur IX agar tidak kendor prokes walaupun Status Zona Penyebaran Virus Covid-19 di Kab.Lima Puluh Kota sudah mulai berangsur turun.


“Bagi masyarakat yang ingin melakukan beberapa kegiatan wajib mentaati protokol kesehatan dan aturan kapasitas massa”ditambahkan Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Sumbar Kompol I Komang Sarjana.


Terlihat ramai dan antusias masyarakat Kec. Kapur IX menyambut kedatangan Dirsamapta Polda Sumbar bersama Bupati dan rombongan. Diikuti lancarnya masyarakat mengikuti setiap prosesi vaksin dengan protokol kesehatan.

Turut hadir OPD terkait , peserta Vaksinasi yang hadir yakni warga dan Pelajar di Kec. Kapur IX. (Hdy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال