$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Dandim 0309/Solok : Anggota Satgas TMMD Tetap Menjaga dan Saling Berkomunikasi, Terus Dekat dengan Rakyat

SHARE:

  Solok, IMC - Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., beri arahan dan lepas personel Satuan Tugas (Satgas) TN...

 

Solok, IMC - Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., beri arahan dan lepas personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112, untuk di kembalikan ke masing-masing Satuan yang berada di jajaran Korem 032/Wirabraja, Kamis (14/10/2021).


Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD pun selesai mendarma bhaktikan seluruh tenaga dan pikirannya selama 30 hari dalam turut membangun dan mensejahterakan warga masyarakat Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok .


Pada kesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD 112, atas kerja keras selama ini dalam mensukseskan program TMMD Ke-112 Kodim 0309/Solok. Masyarakat sangat senang dengan adanya TMMD dan semoga kerja keras kita selama ini bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.


selaku pribadi dan satuan, juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi–tingginya atas dedikasi dan pengabdian tulus, yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas pokoknya selama ini, sehingga seluruh tugas yang diembankan dapat terlaksana dengan baik,” ujar Dandim.


Sesaat sebelum para anggota satgas TMMD pulang ke satuan masing-masing Dandim meminta agar para anggota satgas, mengambil hikmah saat dekat dengan warga masyarakat selama 30 hari penuh.


“Tidak hanya mengambil hikmah bagaimana bersikap dan dekat dengan masyarakat, melainkan, setelah kembali ke kesatuannya masing-masing, para anggota Satgas juga tetap menjaga dan saling berkomunikasi, terus dekat dengan rakyat,” imbuh Dandim.


Dandim juga berpesan kepada para personel untuk menjaga faktor keamanan selama pelaksanaan pergeseran pasukan ke Kesatuan masing-masing.


“Hati-hati dalam perjalanan dan tolong sampaikan salam hangat dan ucapan terimakasih saya kepada Komandan Satuan masing-masing anggota serta kepada keluarga rekan-rekan semua,” pungkas Dandim Letkol Arm Reno.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0