$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Upacara Ziarah Nasional HUT TNI Ke-76

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita pimpin upacara ziarah nasional dalam rangka memperinga...

 



Aceh Tamiang, IMC - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita pimpin upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT TNI Ke - 76 Tahun 2021, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kuala Simpang, bertempat di Taman Makam Pahlawan Kota Kuala Simpang Jln. Mayjen Sutoyo Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Senin pagi (04/10/2021).


Upacara ziarah nasional di TMP Kuala Simpang juga diikuti oleh para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyahfuddin ST, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlin SH, Personel Kodim 0117/Atam dan Personel Polres Aceh Tamiang.


Acara ziarah rombongan diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa, lalu peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah.



Usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para Pahlawan Kusuma Bangsa oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh rombongan ziarah


Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita usai memimpin upacara ziarah nasional mengatakan "Upacara ziarah nasional ini adalah dalam rangka memperingati HUT TNI Ke - 76 Th. 2021, juga sebagai rasa penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur membela kemerdekaan tanah air pada masanya, selain itu juga sudah merupakan kewajiban bagi kita semua untuk tetap mengenang dan mendo'akan mereka semoga kepulangannya diampuni segala dosa serta diterima disisi allah SWT, Tuhan yang esa dengan tenang dan damai". ungkapnya.



Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambahkan "HUT TNI Ke -76 ini juga untuk mengingatkan kita semua sebagai anggota TNI penerus para pendahulu kita, untuk senantiasa tetap melanjutkan perjuangan terhadap apa yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita agar dapat tercapai secara gemilang demi kelangsungan hidup bangsa yang besar ini".pungkasnya. 




PENULIS: Pendim 0117 Atam.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0