$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Berlaga di Liga 3 Jateng, Laskar Jaka Poleng Targetkan Lolos Liga 2 Nasional

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Dalam waktu dekat ini Persab Brebes atau Persatuan Sepakbola Brebes segera akan merilis skuad untuk berkompetisi di ...


Brebes | Jateng, IMC – Dalam waktu dekat ini Persab Brebes atau Persatuan Sepakbola Brebes segera akan merilis skuad untuk berkompetisi di Liga 3 Jawa Tengah yang akan bergulir 31 Oktober 2021 mendatang.

Selain itu, manajemen klub sepakbola kebanggaan masyarakat Brebes ini, pihaknya juga akan launching jersey kandang dan tandang terbaru untuk dikenakan di liga tersebut.

Disampaikan Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, pihaknya masih menunggu hasil seleksi pemain dari pelatih Persa.

“Secepatnya kita akan mendaftarkan 25 pemain yang lolos seleksi ketat dari pelatih kepala, untuk berlaga di Liga 3 Jateng, termasuk kostum yang akan dipakai pemain,” ujarnya Kamis sore (21/10/2021).

Sedangkan untuk materi pemain tim berjuluk Laskar Jaka Poleng ini, Heri menjelaskan bahwa dalam squadnya tidak hanya mengandalkan pemain lokal saja, namun sejumlah pemain profesional asal Jateng dan Jatim, bahkan dari Maluku yang juga turut dalam seleksi.

Mereka akan dipilih berdasarkan kemampuan teknik, fisik, dan kebutuhan strategi.

“Target kami adalah lolos ke Liga 2 Nasional tahun depan,” tegasnya.

Heri lanjut menjelaskan, selama pandemi covid-19, aktivitas latihan Laskar Jaka Poleng di Stadion Karang Birahi Brebes (kandang) sempat terhenti, salah satunya karena tidak adanya kompetisi. Namun, kini pihaknya bersyukur kompetisi segera bergulir kembali karena sebagian besar wilayah Jateng sudah berstatus PPKM level 3.

“Kami berpesan kepada para suporter Persab Brebes, yakni Saber Mania, walaupun Liga 3 Jateng akan digelar tanpa penonton, teruslah dukung Persab walaupun melalui live streaming,” pintanya.

Heri menegaskan, walaupun secara virtual, dukungan Saber Mania akan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain agar memperoleh hasil maksimal sehingga target dapat tercapai. (Aan/Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0