Berbagai Kesempatan, Digunakan Satgas TMMD Untuk Komsos

 

Kab Solok, IMC - Di berbagai Kesempatan selalu digunakan para TNI anggota Satgas yang terlibat di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke – 112 Kodim 0309/Solok, di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok.


Seperti halnya yang dilakukan Kopda Ade Eka Putra, salah satu anggota Satgas TMMD yang selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga.


Bahkan, tidak peduli dimana tempat disempatkan waktunya di sela sela tugas selaku personel Satgas TMMD Ke 112 Kodim Solok.


Kali ini Kopda Ade Eka Putra melaksanakan Komsos di rumah Makan Bareh Baru milik Edison, Di Nagari Koto Sani. Komsos ini merupakan hal pokok untuk anggota Satgas TMMD guna untuk merangkul masyarakat dan mempererat tali silaturahmi.


“Selain mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Koto Sani. Sehingga dalam pelaksanaan TMMD agar selalu menyesuaikan keinginan masyarakat dengan tidak mengurangi sasaran program TMMD,” ungkap Kopda Ade. 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال