$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Antusiasnya Warga Salem Dapatkan Vaksinasi Covid-19 Dosis II

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Masyarakat di Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, sangat antusias mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis k...


Brebes | Jateng, IMC – Masyarakat di Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, sangat antusias mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis kedua, di Aula Makoramil 13 Salem Kodim 0713 Brebes dan GOR Desa Bentarsari. Senin (4/10/2021).

Dijelaskan Danramil melalui Bati Tuud Pelda Rahmat, dari 730 alokasi vaksin yang disiapkan Klinik Kartika Pratama 13 Brebes, 650 orang dari 679 orang yang mendaftar berhasil divaksin.

“Untuk 29 orang belum bisa divaksin karena hasil screening dokter belum memenuhi syarat kesehatan vaksinasi covid-19,” terangnya.

Lanjutnya, ke-29 orang yang harus ditunda itu akan ditambah 80 dosis/orang lagi, dimana pelaksanaannya dijadwalkan besok pagi (5/10) di Puskesmas tersebut.

Kepala Puskesmas Salem H. Karta Atmanegara, S.Km, mengapresiasi serbuan vaksinasi covid-19 yang dilakukan Kodim Brebes di wilayah tugasnya.

Ia menilai bahwa kegiatan seperti itu terus diadakan mengingat antusias masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan vaksinasi.

Turut hadir Camat Salem Wartoid, S.I.P. M.Si, Kapolsek Salem Iptu Prapto, SH, Kepala Puskesmas Bentar dr. Riya Harsana, Kades Salem Anto Riyato, S.Hut, Kades Bentarsari Idam Nugraha, dan para tenaga medis dari Puskesmas Salem dan Bentar. (Aan/Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0