$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Anggota Satgas TMMD Goto Royong Bersama Warga Nagari Koto Sani

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Anggota satgas TMMD ke 112 Kodim 0309/Solok terus mengebut pengerjaan yang belum terselesaikan, mereka terus bekerja sema...

 

Kab Solok, IMC - Anggota satgas TMMD ke 112 Kodim 0309/Solok terus mengebut pengerjaan yang belum terselesaikan, mereka terus bekerja semaksimal mungkin untuk kejar target pembangunan selesai.

Anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Nagari Koto Sani selalu melaksanakan gotong royong bahu membahu membantu dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD ke 112 ini.

Begitu juga dengan mobil Pick up kendaraan dinas yang memang sengaja dikhususkan untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan TMMD memiliki kiprah yang sangat penting meskipun itu hanya mengangkut bahan material dan pasukan.

Dengan adanya mobil pick up tersebut, baik anggota satgas TMMD dan juga warga Nagari Koto Sani sangat gembira karena dengan adanya mobil Pick Up ini pekerjaan angkut mengangkut material dapat cepat selesai dan menekan pengeluaran.

“Kita sangat terbantu dengan ada mobil pick up ini bisa mempercepat langsir bahan material untuk pekerjaan cor jalan ini dan pekerjaan akan cepat selesai,” kata Praka Ari.

Sementara itu Koptu Barus sopir mobil pick up dinas dengan gesitnya dan penuh semangat menyetir untuk melansir material yang diangkut menuju setiap sasaran TMMD 112.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0