$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

TMMD Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat" Kata Dansatgas TMMD 112

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 112 oleh Kodim 0309/Solok yang dilaksanakan di dua Nagari yakni N...

 


Kab Solok, IMC - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 112 oleh Kodim 0309/Solok yang dilaksanakan di dua Nagari yakni Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, harus benar-benar dimaksimalkan Satgas untuk membantu warganya.


Dandim 0309/Solok sekaligus Dansatgas TMMD Reguler ke 112, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., mengatakan, hal ini sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh personel Satgas TMMD di lokasi sasaran.


"Mengingat tujuan utama membangun infrastruktur Nagari dan membangun SDM warga Nagari serta harus manunggal bersama rakyat dalam pelaksanaan untuk mewujudkannya," kata Letkol Arm Reno di sela sela kunjungan pengawas evaluasi (Wasev) Dari Pusterad. Kamis (30/9/2021).


Lanjut Dansatgas menjelaskan bahwa tujuan TMMD adalah manunggalnya TNI dengan rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, untuk itu rasa ingin berbaur dengan rakyat sangat diidam-idamkan sekali oleh TNI.


 "Membaur itu tidak hanya dalam bentuk bergaul saja namun lebih produktif dengan manunggalnya TNI dengan rakyat yang dapat pula manfaat yang luar biasa," pungkas Letkol Arm Reno Triambodo.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0