$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tim Wasev TMMD 112 Tinjau Lokasi pengecoran Jalan Aia Angek Menuju Ikua Danau

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Dansatgas TMMD Reguler Ke-112 Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., menyambut langsung kunjungan kerja Tim Pengawas...

 



Kab Solok, IMC - Dansatgas TMMD Reguler Ke-112 Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., menyambut langsung kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterad di lokasi TMMD di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Kamis, (30/9/2021)

Dalam kesempatan itu Tim Wasev Sterad Kolonel Kolonel Inf R. Rudi Martiandi D. Paban VI/Wanwil Sterad beserta Letkol Inf Timmy Prasetya H., S.Sos., Pabandya 4/Bin Baksos & Gulben Spaban V/Bakti TNI Sterad, didampingi  Kasiter Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Husnizon Dandim 0309/Solok,  Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., meninjau langsung lokasi pengecoran betonisasi jalan aia Angek menuju Ikua danau Nagari Koto Sani. Ketua Tim Kolonel Inf R. Rudi Martiandi D., mengapresiasi kinerja anggota Satgas dan warga masyarakat yang gigih bergoyang royong, semua bertujuan mensukseskan program TMMD ke 112 selesai tepat waktu, dan hasil yang maksimal bagus berkualitas.

Kepada Tim Wasev, Dansatgas Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., menjelaskan kondisi masyarakat yang ada di lokasi. Di mana ujar Dansatgas, masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini. Hal tersebut menunjukkan keguyuban dan kegotong -royongan masih terasa kental di wilayah Nagari Koto Sani ini.

“Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tanpa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja bergerak menyelesaikan pekerjaan sehingga dapat terselesaikan sesuai target,” ungkapnya.


“Kami sudah siapkan seluruh data yang berkaitan dengan TMMD baik itu peta wilayah, sasaran, dokumentasi sebelum, sedang dan sudah di laksanakan,” ucap Dansatgas.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0