$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Satgas TMMD 112 Dampingi Dinas Dukcapil Berikan Layanan Kependudukan Di Nagari Koto Sani

SHARE:

Solok, IMC - Satgas TMMD 112 Dampingi Dinas Dukcapil Berikan Layanan Kependudukan Di Nagari Koto Sani Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun...



Solok, IMC - Satgas TMMD 112 Dampingi Dinas Dukcapil Berikan Layanan Kependudukan Di Nagari Koto Sani

Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0309/Solok melakukan koordinasi bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Solok untuk melancarkan acara sosialisasi pelayanan ke masyarakat di kantor Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Rabu (229/9/21).

Dalam kesempatan itu, Kopda Ade Eka Putra personil satgas TMMD berkoordinasi dengan petugas Dukcapil tentang ketertiban pembuatan E-KTP di tengah pandemi COVID-19 yang sempat terganggu dikarenakan dengan pelayanan online di waktu kemarin.

“Kami anggota TMMD berkoordinasi dengan pihak Dukcapil tentang ketertiban pembuatan E-KTP masyarakat di Nagari Koto Sani di musim pandemi corona ini untuk membantu masyarakat” ujar Kopda Ade Eka.

Menurutnya,dengan didatangkannya petugas Dukcapil ke Nagari Koto Sani ini diharapkan juga sebagai upaya dalam menekan angka penyebaran COVID-19 di Kabupaten Solok. 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0