$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Primkopkar Kodim 0309/Solok Gelar Bazar Didepan Posko TMMD 112

SHARE:

  Solok, IMC - Berbagai cara yang dilakukan prajurit TNI dari Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) 112 Kodim 0309/Solok d...

 

Solok, IMC - Berbagai cara yang dilakukan prajurit TNI dari Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) 112 Kodim 0309/Solok di lokasi TMMD di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Rabu (29/9/21).

Mulai dari pelayanan Kesehatan, Sosialisasi pertanian, Sosialisasi Perikanan dan bazar dari Primer Koperasi Kartika (Primkopkar) Kodim 0309/Solok menambah rangkaian kegiatan TMMD 112 di Lokasi.

Rangkaian kegiatan tersebut benar-benar menjadi daya tarik tersendiri bagi warga sekitar, terutama di lokasi bazaar didepan Pos Komando (Posko) yang dipamerkan dan dijual Primkopkar Kodim 0309/Solok.

Di stand Primkopkar Kodim 0309/Solok tersebut, berbagai barang bernuansa loreng dipamerkan dan di jual, seperti kaos, paying dan baju, yang di gelar dengan harga yang terjangkau yang di sajikan untuk masyarakat di lokasi TMMD.

Sebelumnya, Serka Gusripen salah satu anggota Primkopkar Kodim 0309/Solok memberikan arahan kepada warga  bahwa barang-barang bernuansa loreng ini boleh dimanfaatkan warga untuk kegiatan positif dan tidak boleh dipakai untuk hal-hal yang negative apalagi untuk menakut-nakuti orang lain dengan memakai kaos loreng.

“Segala bentuk barang yang kami pamerkan dan jual ini adalah sebagai bukti kenang-kenangan bahwa TNI pernah di Nagari ini. Dan jangan coba-coba digunakan untuk hal-hal yang negatif yang bisa mencoreng nama TNI, Kita janji ya…, “ ucap Serka GusripenTNI, yang disambut warga siap…pak tentara, Kami janji, “ teriak warga serentak

Sementara, salah seorang ibu rumah tangga, Roslina mengatakan dia bersama anaknya mengetahui bahwa di depan posko TMMD ada yang jual baju loreng dan kaus loreng, sehingga begitu mereka mengetahui bajunya datang dia bergegas untuk membelinya.

“Kita sudah mengetahui kalau ada bazar di depan posko TMMD, makanya kami datang ke sini  ingin membeli beberapa potong untuk anak, sebagai kenang-kenangan bahwa Nagari kami pernah di bangun TNI, “ ucap Roslina.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0