$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

PIA Fraksi Demokrat DPR RI Gelar Baksos Peringati Dua Dekade Demokrat

SHARE:

  Lhokseumawe, IMC - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (FPD - DPR RI) meng...

 



Lhokseumawe, IMC - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (FPD - DPR RI) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum Al-Munawarah Lhok Mon Puteh, Muara Dua Kota Lhokseumawe dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Partai Demokrat sebagai bentuk berbagi dan peduli.


"Memperingati HUT Partai Demokrat, kami mewakili Ibu Aliya Rajasa Yudhoyono (Ketua PIA FPD DPR RI) dan Ibu Jamila Muslim (Anggota PIA sekaligus istri dari Bapak Muslim SHI.MM, Anggota DPR RI Dapil Aceh 2) menyerahkan bantuan ke pondok pesantren Darul Ulum." Tutur Ibu Lastri Ketua PDRI Lhokseumawe selaku istri dari Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe (T. Sofianus) yang mewakili PIA FPD menyerahkan secara langsung bantuan tersebut.


PIA FPD berharap bantuan kebutuhan pokok berupa Beras, Gula, Telor, Mie Instan dan Minyak Goreng yang diberikan tersebut bermanfaat untuk anak-anak di pondok pesantren.


Sementara itu, Ibu Lastri menyebutkan ada nuansa berbeda dari gelaran bakti sosial kali ini, karena bertepatan dengan bulan bakti dua dekade Partai Demokrat.


"Baksos yang dilaksanakan PIA FPD spesial karena masih dalam rangkaian peringatan bulan bakti Hari Ulang Tahun ke 20 Partai Demokrat." Ujarnya.


Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum, Ummi Mar sangat berterimakasih atas ketulusan hati dari PIA FPD DPR RI yang telah peduli dan berbagi.


"Alhamdulillah bantuan dari PIA FPD DPR RI, Ibu Alya dan Ibu Jamila sangat bermanfaat untuk para santri", tutup Ummi Mar.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0