Pastikan Kehadiran Masyarakat Goro, Satgas TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok Koordinasi Dengan Tokoh Masyarakat




 Solok, IMC - Pastikan Kehadiran Masyarakat Goro, Satgas TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok Koordinasi Dengan Tokoh Masyarakat


Anggota Satgas TMMD ke-112 melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, untuk membahas keterkaitan masyarakat untuk melaksanakan goro di setiap pelaksanaan Program sasaran TMMD ke-112 ini terkait sejumlah pembangunan fisik maupun non fisik juga semakin digenjot. Rabu (29/09/21)


Untuk memastikan program yang sudah berjalan dengan baik dan lancar, koordinasi Bersama tokoh masyarakat juga menjadi hal yang sangat penting yang harus dilakukan. Seperti yang dilakukan Kopda Ade Eka Putra salah satu personil Satgas TMMD ke-112.


Pasalnya, dengan berkoordinasi untuk pengerahan masyarakat untuk melaksanakan goro menjadi semakin terarah. “Kami melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat guna kelancaran program TMMD ke-111,” ucap Kopda Ade Eka saat bertemu tokoh masyarakat bapak Firdaus


Di Nagari Koto Sani sendiri, sejumlah proyek sudah mulai dikerjakan mulai dari perbaikan jalan hingga pembuatan irigasi yang berada di wilayah setempat.


"Agar proses pekerjaan fisik sesuai dengan target, Sebab itulah, Bersama seluruh anggota TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok akan terus melakukan sosialisasi maupun koordinasi Bersama tokoh masyarakat hingga warga," pungkas Kopda Ade Eka

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال