$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Direktur Poltekkes Aceh Hadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Keperawatan Meulaboh

SHARE:

  Meulaboh, IMC - Organisasi Mahasiswa adalah wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kapasitas kemahasiswaannya berupa aspirasi, inisiasi...

 



Meulaboh, IMC - Organisasi Mahasiswa adalah wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kapasitas kemahasiswaannya berupa aspirasi, inisiasi, atau gagasan-gagasan positif dan kreatif melalui berbagai kegiatan yang relevan dengan tujuan pendidikan nasional serta visi dan misi institut perguruan tinggi itu sendiri.



Politeknik Kesehatan Aceh sebagai salah satu perguruan tinggi negeri dibawah Kementerian Kesehatan RI mempunyai organisasi kemahasiswaan yang seluruh kegiatannya dilaksanakan dibawah pembinaan Wadir III dan koordinator kemahasiswaan di tingkat jurusan dan prodi, seperti Himpunan Mahasiswa Prodi Keperawatan Meulaboh.


T. Iskandar Faisal, Direktur Politeknik Kesehatan Aceh, didampingi oleh Amiruddin, Ketua Prodi Keperawatan Meulaboh menghadiri pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPs) Keperawatan Meulaboh yang diselenggarakan di aula Kampus Meulaboh, Suak Ribe (14/9/21)


Dalam kegiatan ini Direktur Politeknik Kesehatan Aceh T.Iskandar Faisal memberikan ucapan selamat kepada Indah Nurul Fadila, Ketua dan pengurus HMPs Keperawatan Meulaboh baru, semoga semua program kerja yang telah ditetapkan dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan.


Dalam arahannya Pak Direktur menyampaikan perlu diselaraskan kegiatan HMPs dengan kegiatan prodi, perlu kerjasama yang baik dengan organisasi mahasiswa lainnya, kepedulian mahasiswa pada masyarakat serta dukungan untuk vaksinasi Covid-19. Ungkap Direktur


"Perlunya keselarasan kegiatan HMPS dengan program kerja kaprodi, perlunya hubungan baik antara HMPs dengan organisasi mahasiswa pemuda yang ada di Aceh Barat serta kepedulian HMPs terhadap isu kesehatan masyarakat serta dukungan untuk kesuksesan program vaksinasi Covid-19", Ungkap TIF sapaan akrab direktur.


Direktur juga menambahkan, kepada seluruh pengurus untuk menjaga akhlak yang baik dan menjaga nama baik Poltekkes Kemenkes Aceh.


Mengakhiri sambutannya direktur mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk menjaga akhlak yang baik dan menjaga nama baik Poltekkes Kemenkes Aceh.


"Saya meminta kepada ke pengurus himpunan untuk menjaga akhlak dan nama baik Poltekkes Aceh", tutup T. Iskandar Faisal.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0