$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Dandim 0117/Aceh Tamiang Berikan Pengarahan Kepada Anggota yang Pulang Secaba Reguler Tahun 2021

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memberikan pengarahan kepada anggota yang pulang dari Secaba re...

 



Aceh Tamiang, IMC - Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memberikan pengarahan kepada anggota yang pulang dari Secaba reguler thn 2021 bertempat di aula Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (01/09/21).


Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, dirinya selaku Dandim dan atas nama seluruh warga Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan selamat kepada 7 anggota atas alih golongan pangkat baru dan telah menyelesaikan pendidikan Secaba Reguler Tahun 2021 dengan baik.


Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada ibu-ibu Persit yang telah mendukung tugas suaminya, sehingga keberhasilan yang diraih suami  terlepas dari do’a dan dukungan positif yang diberikan isteri.’’ ungkap Dandim 


Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berharap kepada para anggota "dimanapun nanti ditempatkan, disyukuri saja, karena sebagai tentara harus siap ditempatkan dimana saja. Istri harus selalu siap dan setia mendampingi suami dimanapun berdinas. Kalau ada kendala atau permasalahan sampaikan sesuai jalur kedinasan sesuai hirarki, tidak di share di medsos karena akan menimbulkan citra negatif oleh masyarakat kepada diri sendiri dan institusi TNI AD," pungkasnya.



Penulis: Pendim 0117 Atam

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0