$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tebar Peduli Covid-19, Kejari Jakarta Utara Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako

SHARE:

  Jakarta, IMC - Jajaran Kejaksaan Negeri Jakarta Utara  secara terus menerus memiliki komitmen dan tebar kepedulian terhadap masyarakat sek...

 




Jakarta, IMC- Jajaran Kejaksaan Negeri Jakarta Utara  secara terus menerus memiliki komitmen dan tebar kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang terdampak langsung pandemi Covid 19, hal ini terlihat dengan adanya kegiatan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejari setempat, Senin ( 30/8/2021) dalam baksos Kejari menyalurkan bantuan sembako sebanyak 150 paket untuk dibagikan kepada Ojek pangkalan dan Gojek,Tukang Becak, dan warga sekitar.


Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Jakarta Utara I Made Sudarmawan,SH.MH didampingi para Kasi serta para pegawai secara simbolis menyerahkan langsung paket sembako kepada perwakilan warga.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat sekitar yang terdampak covid 19 dan dalam masa PPKMD," ujar Kajari Jakarta Utara I Made Sudarmawan didampingi Kasi Intel Muhammad Sofyan Iskandar Alam .


Sementara Kasi Intel Kejari Jakarta Utara Muhammad Sofyan Iskandar Alam mengatakan pembagian paket sembako tersebut sebelumnya terlebih dahulu dilakukan pendataan warga oleh Lurah dengan berkordinasi dengan ketua RT bagi warga yang terdampak Covid-19 dan warga yang layak mendapatkan bantuan.


"Jumlah paket sembako yang disalurkan sebanyak 150 paket dengan menggunakan Kupon yang ditukarkan," kata Sofyan.



Dikatakan selama kegiatan pembagian sembako berlangsung pihaknya tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan.


Kegiatan Baksos berupa pembagian paket sembako merupakan wujud nyata yang di berikan kepada masyarakat pada masa pandemic Covid-19.


"Diharapkan dapat meringankan dan membantu beban warga sekitar yang terdampak pandemi covid 19 sesuai dengan Motto memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 “ Berkarya Untuk Bangsa “ pungkasnya. ( Muzer )



COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0