$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Sambut HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, PPWI Gelar Webinar Jurnalisme Warga

SHARE:

  Jakarta, IMC  - Kehadiran Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dalam dunia Jurnalisme di Indonesia memberikan warna yang be...

 


Jakarta, IMC - Kehadiran Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dalam dunia Jurnalisme di Indonesia memberikan warna yang berbeda. Organisasi yang dipimpin Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., M.A., selaku Ketua Umum, selalu konsisten dan berkomitmen untuk mencerdaskan dan memberikan edukasi kepada masyarakat.


Hal tersebut terbukti efektif dan terus melakukan gebrakan-gebrakan. Kali ini, dalam rangka menyemarakkan Peringatan 76 tahun kemerdekaan Indonesia, PPWI menyelenggarakan kegiatan webinar Jurnalisme Warga secara virtual.


Tema yang diangkat yaitu "Eksistensi Pewarta Warga dalam Perspektif UU Pers". Kegiatan akan berlangsung pada Senin (16/8/21) pukul 19.00-21.00 wib, bertempat di Ruang Zoom Meeting dan live streaming.


Kegiatan akan dipandu oleh moderator, Mugiono, S.Pi., selaku Pimred media online Arusnews.com. Materi akan disampaikan oleh para narasumber diantaranya: Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., M.A., (Ketua Umum PPWI); Fachrul Razi, M.I.P., (Ketua Komite I DPD RI); Ilham Bintang (Tokoh Jurnalis Senior, Ketua Dewan Kehormatan PWI); Dr. R.M. Ibnu Mazjah, S.H., M.H., (Komisioner Kejaksaan RI).


Para peserta akan mendapatkan e-Certificate dan hand-out. Biaya pendaftaran gratis dan dibuka untuk umum. Silakan daftarkan diri Anda dengan mengirim pesan WA berisi nama dan nomor WA aktif, ke nomor WA 083121558810 a.n Agung Jepriansyah, dengan format isi pesan WA: Nama-Nomor WA-Kota/Kabupaten domisilinya.


Untuk 500 pendaftar pertama dapat mengikuti webinar via zoom meeting, selebihnya dapat menyimak melalui channel live streaming YouTube. Tautan zoom meeting dan channel YouTube akan dikirimkan melalui nomor WA peserta yang sudah mendaftar. 


"Ayo seluruh warga Indonesia mari ketahui dan pahami *Hak Anda* untuk mewartakan informasi di sekitar Anda," ajak Wilson Lalengke yang merupakan Alumni PPRA-48 Lemhanas RI Tahun 2012. ( Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0