$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Muslim. SHI, MM Bantu Petani Tambak di Aceh Tamiang

SHARE:

Aceh Tamiang , IMC - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bersama Muslim SHI.MM Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat menye...


Aceh Tamiang , IMC - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bersama Muslim SHI.MM Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat menyerahkan bantuan benur Udang Vanname dan pakan bagi masyarakat pembudidaya ikan di Aceh Tamiang, Rabu, 4 Agustus 2021. 


Bantuan benur udang vanname dan pakan ini selain sebagai langkah percepatan target penyaluran bantuan pemerintah, ini juga dilakukan untuk menggerakan ekonomi masyarakat pembudidaya ikan.


Bantuan tersebut di serahkan langsung MUSLIM SHI. MM. Melalui Tenaga Ahli Musdian Gani dan Tim kepada kelompok pembudidaya udang vaname di Aceh Tamiang.


"Kami telah menyerahkan langsung bantuan benih udang vaname dari Bang Muslim kepada kelompok pembudidaya ikan di Aceh Tamiang, masing2 mendapat kan 230.000 benih dan pakan secukupnya di setiap kelompok, Semoga dengan bantuan ini dapat berguna bagi kelompok pembudidaya udang untuk masyarakat," Kata Musdian Gani.


Selain itu Sudirman ketua kolompok teratai, salah satu penerima bantuan benih mengucapkan terimkasih kepada Bang MUSLIM SHI.MM yang telah menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat.


"Daerah kami memiliki potensi tambak yang sangat luas, akan tetapi tidak mempunyai modal untuk membeli benih dan pakan, Maka dengan adanya perhatian Pak Muslim melalui KKP ini sangat terbantu. Kami berterimakasih dan bersyukur di tengah kesulitan ekonomi seperti ini masih ada yang peduli terhadap kami masyarakat pesisir, InsyaAllah sangat bermanfaat" tutup Sudirman. Bantuan serupa juga sudah tersalurkan ke beberapa kelompok yang ada di kot langsa, aceh timur, aceh utara dan kabupaten Bireuen.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0