$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan keluarga Besar TNI

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar (Binkatpuan KB TNI) semester II...

 




Aceh Tamiang, IMC - Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar (Binkatpuan KB TNI) semester II TA 2021 dengan tema " Melalui Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI Menjadi Organisasi Masyarakat Yang Profesional Dan Militan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI-AD" bertempat di Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (31/08/2021).


Sambutan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang diwakili oleh Danramil 03/Seruway Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan Penghormatan kepada Ketua FKPPI dan seluruh anggota FKPPI Kabupaten Aceh Tamiang, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bahwa hari ini Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI (Binkatpuaj KB TNI).


Lebih lanjut Kapten Inf Sri Indarjo mengatakan Dalam rangka mencapai keberhasilan tugas pokok TNI AD telah melaksanakan berbagai upaya dan tindakan sebagaimana diatur dalam UU RI Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI.




Salah satu tugas pokok TNI AD adalah melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di Darat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini untuk kepentingan pertahanan Negara di Darat," ujarnya.


Danramil 03/Seruway menambakan Komponen Bangsa juga merupakan sumber daya yang perlu dipersiapkan untuk mendukung pertahanan Negara dan Pembangunan Bangsa dan salah satu komponen Bangsa yang menjadi Objek pembinaan TNI AD dalam mendukung laju pembangunan dan untuk kepentingan pertahanan Negara adalah keluarga besar TNI," tambahnya.


Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerinta. Hadir di antaranya Dandim 0117/Atam diwakili Danramil 03/Srw  Kapten Inf Sri Indarjo, Ketua FKKPI Kab. Atam Drs. Sudianto beserta Anggota, Intel Kodim 0117/Atam  Kapten Inf Nunu Rukmana, Danramil 01/Ksp Kapten Inf Iswan, Danramil 02/Krb Kapten Inf M. Lumban Raja, Danramil 04/Bdh Kapten Inf P. Harahap dan Pasi Ter Kodim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi.





Penulis : Pendim 0117 Atam.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0