$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Hari Kedua Baksos Semangat 45, Kejari Jakarta Utara Kembali Salurkan 1000 Paket Makanan

SHARE:

  Jakarta, IMC - Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta melalui lima Kejaksaan Negeri me...

 


Jakarta, IMC- Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta melalui lima Kejaksaan Negeri membagikan bantuan makanan bagi Warga terdampak Pandemik COVID-19. 


Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk membantu para pedagang makanan kaki lima yang terkena dampak di masa pandemic Covid-19,  Kejari Jakarta Utara melanjutkan kegiatan Bhakti Sosial hari ke-2 bertajuk 'SEMANGAT 45' berupa membeli 1000 nasi bungkus dibeberapa penjual lalu dibagikan kepada masyarakat khususnya terdampak pandemi Covid 19.


Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara I Made Sudarmawan, SH. MH didampingi para Kasi pimpinKegiatan Baksos pada hari Senin tanggal 16 Agustus 2021 yang dilaksanakan di Kel. Sunter, Kec. Cilincing dan Kec. Pademangan.


" Kegiatan dilakukan dengan membeli makanan kepada pedagang warung nasi, jajanan tradisional yang jumlahnya sebanyak 1000 bungkus," ujar Kasi Intel Kejari Jakarta Utara Sopyan, Senin ( 16/8/2021) malam.


Sopyan menyebut Pembagian Makanan dilakukan di beberapa tempat diantaranya di Kel.Sunter dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri dan Pegawai Kejari Jakarta Utara.


Kemudian di Kel.Cilincing dilakukan oleh Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus serta Kasubsi Ekmon dan PPS. 

Sementara di Kel. Pademangan dilakukan oleh Kasi Datun dan staf. 


Bhakti Sosial dimulai dengan membeli dagangan para pedagang yang berlokasi di Kec. cilincing serta kec. Pademangan, dari Warung Nasi di Jalan Sungai Landak, Tukang Somay, Pedagang Gado gado.


Kemudian makanan berupa nasi bungkus tersebut dibagikan kepada warga yang berlokasi di daerah Kel. Sunter,  Kec. Cilincing dan Kec. Pademangan.


Adapun makanan yang di bagikan kepada warga diantaranya para penjual bunga di TPU Semper, ojol, supir angkot, penjual somay, juru parkir, nelayan dan petugas kebersihan.


Bhakti Sosial di selenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri Se DKI Jakarta yang berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 15 Agustus 2021 s/d tanggal 17 Agustus 2021 di Wilayah DKI Jakarta dengan menargetkan 15.000 (lima belas ribu) paket Makanan yang di isi dengan pembelian makanan para pedagang kaki lima dan kemudian dibagikan kepada masyarakat.


Kegiatan Bhakti Sosial 'SEMANGAT 45' dengan berbagi ribuan nasi bungkus akan dilanjutkan pada esok hari atau bertepatan pada hari Selasa, 17 Agustus 2021. ( Muzer/ Rls )

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0