$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Gelar Vaksinasi Kejati DKI Berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta

SHARE:

  Jakarta,IMC  - Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 dan...

 




Jakarta,IMC - Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 dan berbagi kepada pedagang makanan kaki lima dan Warga yang terdampak Covid-19.


Vaksinasi menyasar di beberapa tempat diantaranya di daerah Tebet Jakarta Selatan, sebanyak 200 vaksin, kemudian di Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur, sebanyak 490 vaksin. selanjutnya di Pluit/Penjaringan Jakarta Utara, 150 vaksin, di Tambora Jakarta Barat, 150 vaksin dan di daerah Menteng Jakarta Pusat, sebanyak 114 vaksin.


Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta dan Apindo untuk menjangkau masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.


Acara vaksinasi dibuka secara resmi oleh Kajati DKI Jakarta, Dr. Febrie Adriansyah dengan dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan.


" Kami dari Kejaksaan tentunya terus mendorong target dari Pemda untuk menyelesaikan percepatan vaksinasi bagi masyarakat," kata Kajati DKI Jakarta Febri Adriansyah dalam sambutannya yang berlangsung di Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu ( 28/8/2021).


Sementara pada kesempatan yang sama Gubernur DKI Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Jakarta yang meluangkan waktunya untuk divaksin dan berterima kasih juga kepada jajaran Kejati DKI yang ikut berpartisipasi dan membantu kelancaran acara vaksinasi dibeberapa wilayah tersebut. 


Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejati DKI, IAD Daerah Kejari Jakarta Utara dibantu oleh Tim Intelijen Kejati DKI dan Jajaran Kejari Jakarta Utara mengkoordinir dan menyediakan secara gratis konsumsi bagi warga masyarakat yang telah selesai divaksin berupa makanan rumahan yang oleh warga bisa langsung dipesan kepada pedagang UMKM dan PKL yang berada disekitar lokasi vaksinasi dan juga pembagian sembako. 


Kajari Jakarta-utara I Made Sudarmawan didampingi Kasi Intel Muhammad Sofyan Iskandar Alam menyatakan selain vaksinasi yang berlangsung di Rumah Susun Waduk Pluit, RT.32/RW.17, Kec.Penjaringan, Kota Jakarta Utara juga membagikan paket makanan dengan membeli 1000 bungkus makanan dari 10 pedagang kaki lima di sekitar lokasi.


Untuk selanjutnya makanan tersebut dibagikan kepada peserta vaksinasi sebanyak 150 orang dan warga sekitar yang membutuhkan.


Dalam kegiatan tersebut Gubernur DKI dan Kajati beserta jajarannya memantau langsung proses Vaksinasi mulai dari tahap pendaftaran, tahap screening, tahap injeksi Vaksinasi, tahap observasi, hingga penyuntikan vaksin.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid 19. ( Muzer)


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0