$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Donor Darah Keluarga Besar TNI-Polri Brebes Sambut HUT Korem 071 Wijayakusuma

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Keluarga Besar Tentara (KBT) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar donor darah untuk memperingati HUT Korem ke-60...


Brebes | Jateng, IMC – Keluarga Besar Tentara (KBT) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar donor darah untuk memperingati HUT Korem ke-60 tahun 2021. Kamis (26/8/2021).

Dandim 0713 Brebes melalui Kapten Infanteri Surikan (Pasiter) menjelaskan, bakti sosial peduli sesama yang dilangsungkan di Kodim Brebes ini diikuti anggota Kodim, Minvetcad IV-07 Brebes, Subdenpom IV/1-4 Brebes, anggota AL Posal Kluwut Bulakamba, Polres Brebes, FKPPI, Satpol PP, Persit, dan juga beberapa orang masyarakat umum.

“Kegiatan donor darah ini juga dilakukan secara serentak hari ini di 9 kodim jajaran Korem 071 Wijayakusuma,” terangnya.

Target donor darah di Kodim Brebes sendiri adalah 150 kantong darah, dimana nantinya untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI Brebes di masa pandemi covid-19.

“Bakti sosial ini merupakan juga merupakan wujud tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar,” tandasnya.

Sementara itu, Akhmad Fitroh Arsy, S.Kep, Ns, P2d2S atau Humas PMI Brebes, mewakili Kepala PMI menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan darah massal tersebut.

Untuk diketahui, HUT Korem 071 Wijayakusuma diperingati setiap tanggal 1 September, sesuai penetapan pada tanggal 1 September 1961. Korem ini membawahi 9 Kodim yang mempunyai 156 Koramil. (Aan/Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0