$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Dandim 0117/Aceh Tamiang Sambut Kunjungan Wasev Hasil TMMD Ke-108

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mendampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD k...

 


Aceh Tamiang, IMC - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mendampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-108 TA 2020 yang dipimpin oleh Ka Tim Wasev Kolonel Inf Martin M. Turnip, SH beserta 3 Orang Anggota bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (30/08/2021).


Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam sambutanya mengatakan Penghormatan kepada Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Martin M. Turnip, SH beserta rombongan, selamat datang di Makodim 0117/Aceh Tamiang dan para  Pasi, Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang 


Lebih lanjut Dandim 0117/Aceh Tamiang mengatakan Hasil yang telah dicapai selama program TMMD seperti sasaran fisik dan non fisik meliputi pekerjaan pelebaran jalan, jembatan, tanggul, gorong-gorong dan juga berbagai macam kegiatan pelayanan kepada masyarakat, serta kegiatan-kegiatan lainnya kami laksanakan bersama-sama dengan pemda melalui instansi terkait dan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-108 dapat dilaksankan sesuai program-program yang telah ditentukan oleh Komando atas," ujarnya.


Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambakan Kegiatan Wasev hasil TMMD TA 2020 ini mudah-mudahan dapat dijadikan bahan masukan guna menyempurnakan pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0117/Aceh Tamiang periode yang akan datang," tambanya.


Sementara itu kata sambutan dari Ketua Tim Wasev  Kolonel Inf Martin M. Turnip, SH menyampaikan Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-108 TA 2020 ) bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah Indonesia," ungkapnya.


Kolonel Inf Martin M. Turnip, SH mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sudah berjalan dengan baik dan lancar kemudian Tim Wasev akan melakukan pengecekan serta peninjauan kelapangan apakah hasil kegiatan TMMD betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan apakah kegiatan TMMD kedepan bisa dipertahankan dan dilanjutkan kembali.


Ketua Tim Wasev Berpesan Tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat dengan sebaik-baiknya hasil TMMD ke-108 agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang dan sasaran fisik yang telah ditetapkan untuk dibangun, harus dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat di bidang perekonomian guna meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat dan mendukung pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan dan pengentasan kemiskinan.


Kemudian sasaran non fisik yang dilaksanakan, diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat dalam mengangkat kualitas kehidupan ke arah yang lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri,  juga menyampaikan, agar prajurit TNI terus memelihara hubungan yang sudah berjalan baik selama ini antara aparat TNI dengan masyarakat," pungkasnya.


Hadir diantaranya Ka Tim Wasev (Pamen Staf Khusus Kasad) Kol Inf Martin M. Turnip, SH., Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Pabanda Laksopsbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad Kapten Inf Aflahal Mukmin, SE., Pasi Intel Kodim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Pasi Ter Kodim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi dan Anggota Staf Ter Kodim 0117/Atam.




Penulis: Pendim 0117 Atam.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0