Babinsa Koramil 02/Karang Baru Ingatkan Betapa Pentingnya Menggunakan Masker

 





Aceh Tamiang, IMC - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/Karang Baru Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Adi Syahputra menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker bertempat di Desa. Lubuk Sidup, Kecamatan Sekerak, Kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (21/08/2021).


Koptu Adi Syahputra menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.


“Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 ini. Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa dan pemerintah Desa selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker,”ujarnya.


Ia mengatakan pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat," pungkasnya.





Penulis: Pendim 0117 Atam.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال